Tempat Clubbing Keren di Bali

0

Di Bali terdapat banyak club yang memanjakan para penggemar dugem (hiburan malam). Tempat dugem yang memiliki pesona dan daya tariknya masing-masing itu tersebar di sejumlah kantong wisata antara seperti Kuta, Seminyak, Ubud, Singaraja, dan Jimbaran.  Berikut ini adalah beberapa tempat clubbing keren di Bali yang membuat para penikmat nightclub betah berlama-lama dugem hingga pagi.  

Lafavela 
Lavafela boleh dikata tempat clubbing pertama di Bali. Berdiri pada 2013 tempat dugem yang berlokasi di Seminyak ini  juga memiliki restoran dan bar yang konsep dan desainnya bergaya vintage era kolonial berpadu gaya industrialis brazil. Sungguh unik. Itu yang menyebabkan Lavafela menjadi salah satu favorit para penggemar dugem. Tidak hanya dari dalam negeri tapi juga dari mancanegara.


Di restoran dan bar La Favela Anda dapat menikmati menu ala Mediterania dan Amerika Latin yang lezat serta aneka minuman berkelas sembari menikmati aneka genre musik seperti hip hop, oldskool rock n roll, funk, hingga soul. 

Untuk waktu operasional, pada Senin hingga Jumat mereka beroperasi pada 17.00 - 03.00 Wita.  Hari Sabtu waktu operasional mereka pada 17.00 – 00.000 Wita. Sedangkan pada hari Minggu mereka beroperasi dua sesi yakni 00.00 – 15.00 Wita dan 17.00 – 03.00 Wita.
Alamat : Jl. Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80561. Telepon : +6281802100010

Potato Head Beach Club 
Potato Head Beach Club adalah tempat clubbinig yang juga berada di Seminyak.  Potato Head Beach Club yang berada di tepi Seminyak juga menjadi tempat favorit para turis untuk menikmati keindahan sunset.


Secara periodik Potato Head Beach Club difungsikan sebagai club malam yang menggelar acara party dan mendatangkan para DJ kenamaan dunia.  Potato Head Beach Club Bali memiliki agenda acara pesta di malam hari bertajuk Sun Down Party yang digelar tiap bulan. Dengan kelengkapan dan kenyamanan fasilitas di Potato Head Beach Club seperti bar, resto, serta kolam renang yang terdapat di pinggir pantai dan dilengkapi mini bar, pesta malam hari selalu terasa meriah dan menyenangkan.

Jam buka : Senin-Minggu pada 10.00 - 02.00

Alamat Potato Head Beach Club : Jalan Petitenget No. 51B Seminyak, Kuta, Bali 80361 Indonesia. Nomor Telepon +62 (361) 473 7979

Ku De Ta 
Ku De Ta juga berada di Seminyak. Kelebihan dari club ini adalah lokasinya yang relatif mudah di jangkau. Berdiri pada 2000, dengan mengusung perpaduan eksotisme budaya Bali dan kemewahan pelayanan kelas dunia membuat club ini menjadi destinasi yang ramai dikunjungi wisatawan. 
 

Salah satu keunikan club Ku De Ta ini adalah desain interiornya yang modern  dengan dinding-dinding kaca transparan yang memanjakan pengunjung dengan pemandangan luar yang indah. Ada pula  area tempat duduk di luar ruangan yang letakkanya berhadapan langsung dengan pemandangan pantai. 
 
Tidak hanya mata, club Ku De Ta juga memanjakan lidah pengunjung dengan menu-menu berkelas dari berbagai negara Asia, Eropa, dan Australia. Bagi penyuka minuman beralkohol, tersedia wine, champagne dan cocktail 

Jam operasional club Ku De Ta ini dari jam 08.00 pagi sampai pukul 02.00 Wita. Namun waktu berkunjung yang direkomendasikan adalah sore hari pada kisaran pukul 17:00 Wita. Pada saat itu matahari tidak terlalu terik dan pemandangan pantai sedang indah-indahnya. Pada malam hari suasana akan semakin meriah oleh hiburan live musik dan bar yang dipandu tim DJ berkelas internasional.

Lokasi Ku De Ta : Jalan Kayu Aya No. 9, Lantai 1, Kerobokan Kelod, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 
 

Sky Garden 
Sky Garden adalah sebuah tempat hiburan malam yang berada di sebuah gedung tinggi dengan tiga lantai.  Pada ketiga lantai Sky Garden pengunjung bisa hangout sembari menikmati aneka menu makanan dan minuman dalam satu suasana rooftop yang mengagumkan. Keindahan dan kenyamanan suasananya membuat Sky Garden masuk ke dalam daftar 100 club terbaik dunia pada 2018. Pada daftar tersebut Sky Garden menduduki peringkat 70. Itu sebabnya Sky Garden menjadi destinasi favorit para turis penggemar hiburan malam.  


Venue Sky Garden terdiri dari lima kompleks hiburan yakni Rooftop Garden Lounge, Bang Bang Lounge & Blarney Stone,  Irish Pub Club, Sky Lounge, dan Sky Dome. 

Selain keseruan dugem, di Sky Garden Lounge Anda bisa mencoba sajian All You Can Eat Promo. Dengan membayar Rp99 ribu hingga Rp149 ribu Anda bisa nikmati santap istimewa sepuasnya. Promo tersebut disajikan setiap hari pada 17.00-21.00 WITA.  Jam operasional Sky Garden sendiri adalah  pada 17.00 – 04.00 Wita.

Alamat: Jalan Legian No.61, Kuta, Badung Regency, Bali 80361


Boshe VVIP Club  
Bosce VVIP Club Bali berlokasi sangat dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Di Club ini terdapat bar dan sajian live music. Juga terdapat fasilitas karaoke. Konsepnya memang dirancang untuk mereka yang ingin hangout untuk refreshing.


Live music nya menghadirkan penampilan grup-grup band indie terseleksi. Mereka tampil sebelum tengah malam. Selenjutnya, digelar night party dengan sajian beer yang dimeriahkan oleh para sexy dancer.
 
Lokasi Bosce VVIP Club Bali di Jalan By Pass Ngurah Rai no. 89x, Tuban Kuta, Kabupaten Badung.

Bounty Discotheque
Bounty Discotheque berlokasi sangat dekat dengan pantai Kuta. Posisinya berdekatan dengan Waterbom dan  Circus Waterpark.  Juga tak jauh dari  Sky Garden.Bounty Discotheque dirancang sebagai one stop entertainment center yang menyuguhkan aneka jenis hiburan (malam). 


Diskotik ini ditata menyerupai sebuah kapal tua legendaris HMS Bounty. Di dalamnya pengunjung menemukan kombinasi antara diskotek, restoran, tempat peragaan busana, sexy dancer, DJ Battle, live percussion, foam party, free drink competition, meja biliar, Go Go Dancer, Muscle Show, Drag Queen, Live Music dan Karaoke,  serta pertunjukan DJ Live dengan Funky Progressive Modern House, Electro House, Hip Hop, dan RnB.
 
Di Bounty Discotheque terdapat tiga bar utama: Taveren Bar, Captain Bar, dan Harbour Bar. Semuanya dilengkapi fasilitas sound-system yang canggih dan lantai dansa yang luas. 

Jam operasional Bounty Discotheque setiap hari pada 22.00 hingga 03.00 WITA 
 
Lokasi Bounty Discotheque di Jalan Raya Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

 
Azul Beach Club  
Azul Beach Club Bali berlokasi di pinggir  Pantai Legian. Karenanya club ini menawarkan tempat nongkrong yang keren dan unik dengan bangunan serba bambu di sisi kolam renang yang sangat luas menghadap dengan latar belakang pemandangan laut yang indah.
 

Anda tak perlu merogoh kocek untuk tiket masuk  ke Azul Beach Club, namun untuk menggunakan layanan dan fasilitas yang ada Anda perlu booking dengan minimum spend Rp250 ribu.
 
Selain restoran dan bar, Azul Beach Club memiliki fasilitas resort, jacuzzi, spot foto instagenic, privat pool Azul Beach Club dengan akses langsung ke pantai. Terdapat pula tempat duduk dan daybed untuk bersantai. 

Azul Beach Club Bali dibuka setiap hari untuk umum dari jam 07.00 – 21.00 WITA.  
Azul Beach Club Bali berlokasi di Jalan Padma no. 2 Legian Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Cocoon Beach Club
Cocoon Beach Club  menawarkan tempat bersantai di sundeck sembari menikmati cocktail dengan pemandangan Pantai Seminyak. Di area club ini terdapat banyak pohon palem besar di mana pengunjung bisa bersantai di sela-selanya menikmati suasana alam yang menyegarkan. Di situ Anda bisa bersantai sembari menikmati ragam hidangan yang ditawarkan. Kapasitasnya yang sangat luas membuat club ini kerap dijadikan tempat untuk menyelenggarakan berbagai pesta.


Apalagi di Cocoon Beach Club terdapat pula kolam infinity yang menyuguhkan pengalaman berbeda bagi pengunjung yakni pemandangan kolam yang seolah tak berujung dengan latar belakang bentangan langit yang tampak sangat indah di kala senja. 

Alamat : Blue Ocean Boulevard, Jl. Double Six No.66, Seminyak, Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Telepon : +62361731266

Jenja Bar & Club
Beroperasi sejak April 2014, tempat dugem ini merupakan gabungan dari restaurant, bar, dan night club. Jenja Bar & Club dihadirkan untuk kaum kosmopolit, pelancong, dan pecinta musik yang ingin merasakan pengalaman baru kehidupan malam di Bali. Di dua tingkat bangunan tersebut terdapat hiburan malam yang dimulai sejak pukul 8 malam pada hari Rabu hingga Sabtu. Club ini juga menampilkan para DJ Internasional dan lokal masing-masing dengan  musik  hiphop, disco dan house music yang terkurasi ketat. Penampilan para yang DJ berganti-ganti setiap malam itu mulai pada pukul 9 malam.


Jenja Foyer terdiri dari enam area lounge yang nyaman dan luas. Terdapat pula satu area lounge VIP. Ruang utama Jenja menampilkan dekorasi dinding yang terdiri dari mosaik motif naga yang terbuat dari batu potong heksagonal. 
 
Pengunjung perempuan yang ingin dugem, Jenja menawarkan diskon koktail 50% setiap Rabu Malam. Jam Buka : 20.00 – 05.00 WITA

Alamat : Townsquare Suites, Jl. Nakula 18, Seminyak, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Telepon : +628113988088

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*