Atlas Beach Fest Bali, Fasilitas dan Harganya

0

Atlas Beach Fest diklaim sebagai beach club terbesar di  Asia. Beach club yang terletak di Jalan Pantai Berawa No 88, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, ini dibuka secara resmi pada hari Senin 18 Juli 2022, sejurus mulai dibukanya semua pembatasan gerak dan jarak akibat pandem1 yang diberlakukan selama lebih dari dua tahun. Pada saat itu semua aktivitas pariwisata termasuk hiburan di beach club tidak diperkenankan beroperasi. 

Sejak dibuka, fokus utama beach club ini adalah menjadi wahana yang menyediakan family entertainment dan one stop entertainment. Ada pun tagline yang diusung oleh beach club ini adalah “Bali's Largest One-Stop Lifestyle Center”.   

Dengan tag line tersebut, selain beach club di Atlas Fest terdapat juga fasilitas yang dinamai Atlas Communal Area. Fasilitas ini terbagi tiga yakni Culinary Ground, Thematic Street Market, dan Departement Store


Lalu bagaimana aturan menggunakan fasilitas di Atlas Beach Fest ?  

Untuk masuk, pengunjung harus membayar sebesar Rp 150 ribu per orang. Selanjutnya hampir semua fasilitas yang ada di beach club tersebut dapat diakses secara bebas sebagaimana layaknya fasilitas tempat hiburan lainnya. Namun, untuk day bed dan sofa yang tersedia di Atlas Beach Fest, pengunjung harus merogoh kocek lagi karena fasilitas-fasilitas tersebut berbayar. Harganya bermacam-macam bergantung kelasnya. Ada yang VIP, VVIP, dan general admisission.

Untuk mengakses sofa berbentuk persegi empat dengan penutup berupa payung besar dikenai charge sebesar Rp2 juta. Untuk mengakses area sofa panjang tanpa payung pengunjung di-charge sebesar Rp3 juta. Sedangkan sewa per sofa putih berbentuk persegi panjang dilengkapi dengan meja dan payung besar dikenai charge sebesar Rp8 juta.


Sementara itu fasilitas VIP dan VVIP, sewa sofa dan bed tergantung pada jumlah pengunjungnya.

Fasilitas sofa VVIP dengan kapasitas delapan orang, ada pilihan paviliun section seharaga Rp5 juta, side section seharga Rp8 juta, dan main stage section seharga Rp15 juta.

Fasilitas Pool Daybed VVIP dengan kapasitas empat orang, ada dua pilihan. Untuk beach section harganya Rp3 juta dan lagoon section Rp 5 juta. 

Fasilitas VVIP Island Daybed untuk enam orang solitaire section dibandrol Rp8 juta. Sementara VIP Daybed untuk empat orang ada paviliun section seharga Rp1 juta dan pool section seharga Rp 2 juta.

Untuk rincian harga terkini silahkan kunjungi Instagram Atlas Beach Festival @altasbeachfest.

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*