Hadirkan Katchafire, Festival Reggae Terbesar Akan Digelar di Pantai Melasti

0
Grup Reggae legendaris 'Katchafire'. Foto: Ist.

Festival Musik Reggae terbesar di Indonesia bakal digelar di Bali.  Festival tersebut rencananya akan digelar di TT Beach Club, di pinggir Pantai Melasti, Bali. TT Beach Club adalah sebuah kelab  yang sebelumnya dikenal dengan nama Cattamaran Beach Club.

Setelah mengusung nama baru dengan tagline, 'Simpler Life, Better Experience, Stronger identity, With The Same Love', TT Beach Club segera menggeber acara-acara besar, diawali dengan menggelar Katchafest, festival reggae Terbesar di Indonesia pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Festival reggae terbesar itu ditargetkan dihadiri oleh lebih dari 10 ribu penonton. Untuk merealisasikan itu, panitia menghadirkan band Reggae legendaris asal New Zealand, yaitu Katchafire sebagai bintang tamu utama.

Katchafire adalah Grup Band Reggae yang sukses dengan lima album studio dan mendapat banyak penghargaan untuk penjualan platinum, single terlaris, hingga basis penggemar yang besar. Band ini juga telah merayakan 20 tahun keberadaannya di dunia musik dengan tur album terbaru mereka, Legacy, di seluruh dunia.

Mendampingi Katchafire,  sejumlah bintang reggae ternama Indonesia akan tampil memeriahkan festival reggae ini. Mereka antara lain Ras Muhamad, Ulu Roots, serta beberapa DJ terkemuka lainnya. []

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*