Pantai Suluban

1
Pantai Suluban berlokasi di Desa Pecatu, dekat kawasan Uluwatu. Letaknya sekitar 34 kilometer selatan kota Denpasar, atau sekitar 27 kilometer dari Kuta. Daya tarik pantai ini adalah panorama yang indah dan suasananya yang jauh dari kebisingan. Deburan ombaknya yang tinggi menjadikan pantai sebagai tempat yang menyenangkan untuk surfing.

Di Pantai Suluban ada beberapa buah penginapan yang dimiliki oleh penduduk setempat. Terdapat juda warung-warung yang menyediakan makanan, minuman, barang-barang suvenir dan peralatan surfing.

Untuk tiba di pantai ini kamu harus menuruni tebing dan memasuki gua yang lebar dan luas. Karena jauh dari hiruk-pikuk aktivitas sehari-hari ataupun aktivitas hura-hura, kamu dapat menikmati liburan dengan tenang di pantai ini.

Dari Kuta jalur yang bisa kamu tempuh adalah Bandara Ngurah Rai terus menuju Jimbaran terus mengikuti jalan menanjak dan berkelok menuju Uluwatu. Beberapa kilometer menjelang Uluwatu, ada pertigaaan. Pilihlah jalan yang ke kiri. Waktu yang kamu perlukan untuk itu sekitar 45 menit.


Post a Comment

1Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*