Warung Mak Beng, Spesialis Sea Food Sejak 1941

0
Warungnya sederhana. Penya- jian makanannya juga begitu. Tapi kelezatan rasanya, luar biasa. Itulah “WarungMak Beng”, warung sea food yang terletak di Jl. Hang Tuah No. 45, Sanur. Menu di warung yang didirikan Mak Beng pada 1941 ini memang istimewa. Sup kepala ikan yang menjadi andalannya sangat khas. Dengan racikan bumbu Bali yang kaya rempah, Mak Beng menjadikan ikan Jangki terasa begitu segar dan kesat. Jauh dari aroma amis. Dan, kelezatan itu dilengkapi dengan rasa gurih ikan Jangki goreng plus dengan cocolan sambal terasi yang mantap!

Karena keistimewaannnya itu, tak heran jika setiap hari warung ini selalu dipadati pelanggan. Anteran cukup panjang para pelanggan yang hendak makan di warung ini adalah pemandangan yang biasa. Mereka rela berdiri menunggu giliran hingga 30 menit. Namun, begitu mendapat tempat duduk, hidangan langsung tersedia dalam waktu tak lebih dari tujuh menit. Hal ini disebabkan karena begitu tamu datang, pelayan warung langsung menyakan menu dan jumlah pesanan, lalu segera menyiapkannya.

Kalau pas ke Bali dan ingin makan di warung ini, menujulah ke kawasan Sanur. Di perempatan depan Hotel Sanur Plaza Paradise, teruslah menuju ke arah pantai. Tak jauh, kok. Hanya sekitar 200 meter dari situ. Jika membawa kendaraan, kamu harus melewati “pos penjagaan” yang terletak di tengah jalan persis di depan gapura Inna Grand Bali Beach Hotel. Di situ, oleh pemuda berpakaian adat Bali kamu disodori tiket parkir. Untuk mobil, tiket itu berharga Rp 2 ribu. Untuk sepeda motor, Rp 1 ribu.

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*