Belanja Oleh-oleh di Denpasar

0
Di Denpasar terdapat banyak pusat perbelanjaan. Di wilayah Sunset Road, terdapat hyper market yang menyediakan berbagai barang kebutuhan dari sayur hingga elektronik.

Di kawasan Jalan Teuku Umar kamu dapat menjumpai deretan toko-toko elektronik terutama telepon seluler. Kalau telepon selular atau alat-alat elektronik kamu bermasalah, datanglah ke kawasan ini. Cuma, untuk kasus kerusakan yang berat, mereka akan meminta waktu cukup lama karena telepon selular kamu akan dikirim ke Surabaya atau Jakarta. Kalau kamu orang Jakarta, bisa jadi kamu sudah sempat sekolah sebulan tapi barang kamu masih nyangkut di Denpasar…

Di Pasar Kumbasari, yang terletak tak jauh dari lapangan Puputan Badung kamu dapat berbelanja berbagai jenis barang yang menarik. Pasar tradisional tersebut cukup lengkap. Bahkan terlengkap di Bali. Di sebelah timur dan utara pasar terdapat kompleks toko tekstil. Di situ ada juga toko barang antik. Kalau kamu ingin membeli bebek yang masih hidup, di sini banyak tersedia dengan harga yang relatif murah. Siapa tahu, secara iseng gitu,loh!

Di kawasan Jalan Nusakambangan, terdapat pusat oleh-oleh seperti T-Shirt, Kain Pantai, sandal, gantungan kunci, bed cover, celana dan baju pantai, jajanan, dan banyak lagi, dengan harga yang relatif murah.

Di kawasan Jalan Sudirman dan Jalan Diponegoro terdapat empat mall yaitu Matahari, Ramayana, Tiara Dewata dan Rimo. Rimo adalah mall khusus untuk barang-barang komputer, kamera, gadget, software, dan perlengkapan elektronik lainnya. Datanglah ke kawasan ini kalau kamu membutuhkan atau punya masalah dengan peralatan elektornik kamu di saat asyik berlibur.



Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*